goresan..ku

go green / flower

design go green

design linkungan hidup

han han & assasin

kepingan foto

design visit indonesia

design visit indonesia ll

hanhan angel

pasta-gigi2

cristiano-ronaldo-vs-han-han

spec-computer1

13 Comments (+add yours?)

  1. unting
    Nov 16, 2008 @ 23:57:20

    sep pak apik apik mantab…..

    Han2 : yaaa hanya iseng2 corat coret nih

  2. hmcahyo
    Nov 17, 2008 @ 14:43:00

    :mrgreen:

  3. Wongbagoes
    Nov 18, 2008 @ 03:18:52

    Gambarnya mantap euy…

    Han2 : Terima kasih loh mas ini juga masih tahap belajar kok hahaha, terima kasih juga loh dah mampir…… Salam

  4. tyan
    Dec 18, 2008 @ 16:33:03

    Uuups…Dikirain piyu (padi)..(ngeliat gambar no. 5)
    Eh, bang han-han tho?😆
    Btw, seneng warna hijau ya?
    Kapan-kapan ajarin tyan design dunk…he…😀

    han2 : wah baru ini ada yang bilang mirip piyu…..(gr “mode on”)…. halah……
    boleh aja kalo mau diajarin, gampang kok. Dari buku juga bisa yg penting kreatif aja…. kalau warna kebetulan aja pakai hijau:mrgreen: tapi kalau warna aku suka semua……

  5. geRrilyawan
    Dec 23, 2008 @ 02:43:05

    wah…mantap-mantap nih grafisnya bos…iseng apa proyek nih?

    Han2 : wah ini kebanyakan iseng yang proyek malah belum dimasukin

  6. cK
    Dec 30, 2008 @ 20:34:54

    wah keren!! ini desainnya pake sofwer apa??😀

    Han2 : hallo salam kenal, cuma pake corel atau photoshop aja kok…..

  7. Bunda @ TingkahAnak.com
    Jan 13, 2009 @ 12:34:11

    wah bagus2…
    boleh beli vampiredent-nya?😀

    Han2 : hahaha….. boleh saja bunda tapi yang jual dimana ya…..:mrgreen:

  8. kweklina
    Jan 13, 2009 @ 18:17:29

    Bagus…simpel tapi menarik!

    salut!!!!

    Han2 : terima kasih, ini padahal cuma karya di waktu sengang aja kok…..😆

  9. tyanjogjack
    Jan 15, 2009 @ 13:36:11

    Bang han² thank’s bgt ya… editannya TOP bgt…😉
    wah… daftar dunk jadi murid… he…(blg aja minta ajarin…)ha…

    Han2 : Monggo2 kalau mau jadi murid silahkan saja….. hahaha…….

  10. tyanjogjack
    Jan 15, 2009 @ 14:16:04

    Tyan baru liat nee yang vampiredent… Beli 1 dunk bang buat co Q Edward Cullen(Co cool di Twilight)… wakakakkkkk😆😉

    Han2 : Hahahaha…… ternyata berguna juga nih vampiredent…… nanti dikirim deh🙂

  11. Justm3hanny
    Aug 14, 2009 @ 18:29:44

    wooow….kuereeen…..
    pha kabarnya han….?

    Han2 : Hai Hanny, baik kabarnya, lama tak terdengar juga kabarnya……

  12. rie
    Aug 24, 2010 @ 11:43:06

    Om Han…aku mw ikut dong jalan2nya

    Hallo Rie,

    Ayolah kalau mau jalan-jalan, tinggal atur saja waktunya kapan dan mau kemana….🙂

  13. ~Amela~
    Jul 25, 2011 @ 14:13:24

    Huaaaaaaaaa…. editannya lumayan canggih..
    aH, saya mah ga mahir dalam hal beginian


    Han2 : Ah ini masih biasa-biasa saja kok editannya, masih harus banyak belajar.
    Terima kasih ya Amela untuk kunjungannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: