banner

banner

Wah selesai juga dengan sukses festival kretek yang diadakan di Cafe Oh La La Bistro – bintaro sektor 7 kemarin pada tanggal 15 maret jam 09:00 sampai selesai. Acara yang dihadiri oleh beragam peserta ini cukup meriah semua harus bertemakan kretek mulai dari tembakau, rokok, alat pembuat rokok tradisional bahkan sampai gambar2 iklan rokok jadul dan jenis2 korek api pun ada disini.

banner 2

banner 2

KKR (Komunitas Kolektor Rokok Indonesia) pun turut serta meramaikan acara di tempat ini, dimana acara ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat. Acara ini pun sempat terhenti sekitar 1 jam saat hujan badai menerpa kawasan bintaro dan tentu saja kami sibuk menyelamatkan koleksi2 rokok untuk display dan rokok2 untuk di jual. Rokok2 yang jarang atau susah ditemukan pada daerah2 di Indonesia ini menjadi prioritas utama untuk diselamatkan karena mungkin hanya tinggal beberapa buah saja yang ada di Indonesia, untung semua dapat diamankan dengan baik.

KKR

KKR

Sambil menunggu hujan reda beberapa rekan2 KKR berkumpul di cafe Oh La La untuk membahas isu2 seputar rokok marginal dan lokasi2 pembelian rokok di daerah2. Karena tidak jarang rokok2 produksi rumahan ini tiap 3 bulan sekali mereka berganti judul, walau dengan isi yang sama…. hehehe….

Berbagai media cetak dan elektronik pun sempat meliput Komunitas ini mereka sangat tertarik dengan banyaknya jenis2 rokok yang dikumpulkan dan menanyakan bagaimana cara berburu (hunting) rokok2 yang kadang bermerk lucu2 tersebut.

Namun sayang acara yang berlangsung hanya 1 hari ini harus diakhiri pada pukul 10:00 malam dikarenakan hujan kembali turun, namun hal ini cukup sukses bagi rekan2 KKR sendiri. Sebap dengan adanya acara ini kita sempat jadikan ajang Kopdar ke-2 bagi KKR, semoga dengan adanya acara2 seperti ini dapat menjalin silahturahmi dan kesolidan bagi rekan2 KKR ini sendiri. Sampai bertemu lagi rekan2 KKR semoga kita dapat berkumpul lagi di Kopdar ke-3 , Salam…..

berikut aku tampilkan beberapa foto2 disana dan banner….

Logo KKR

Logo KKR

Logo KKR 2

Logo KKR 2

anggota KKR

anggota KKR