Sabtu tanggal 7 februari 2009 kemarin IBP Jakarta mengadakan pertemuan di Plaza Semanggi jakarta dalam acara tukar menukar foto hasil perjalanan ke Ujung Genteng kemarin (24-26/01/09) serta persiapan trip IBP Jakarta ke Situ Gunung (21-22/02/09) besok. Acara yang diadakan ini cukup meriah dengan hadirnya hampir seluruh peserta ke UG kemarin dan juga ditambah dengan hadirnya beberapa rekan2 dari IBP yang baru yang berencana turut pula pada trip ke SG besok.

IBP Jakarta

IBP Jakarta

Acara yang dimulai pada pukul 5 sore ini dihadiri sekitar 30an peserta baik yang lama dan baru bergabung, disini kita saling share pengalaman tentang trip ke UG kemarin juga tentang beberapa tempat baru yang kemungkinan dapat kita jadwalkan sebagai rencana trip selanjutnya di bulan2 kedepan. Cukup banyak foto yang telah dikumpulkan entah berapa ratus foto yang telah disumbangkan rekan2 pada saat trip ke UG kemarin dan setelah semua dapat dikumpulkan dilanjutkan dengan acara copy foto dan burning cd untuk rekan2 yang tidak membawa flashdisk.

IBP Jakarta

IBP Jakarta

Setelah acara tukar2 foto selesai dilanjutkan dengan rapat atau planning ke SG besok pada tanggal 21-21 februari 09, maka didapat rencana untuk keberangkatan besok dibagi menjadi 3 team. Team A berangkat pada sabtu pagi hari (waktu ditentukan kemudian) dan team B berangkat pada siang hari dengan meet pointnya di tentukan kemudian dan team C pada pukul 4 sore berkumpul di stasiun bogor.Team A mengecek lokasi terlebih dahulu bila tiba di SG pada siang hari serta mempersiapkan tempat menginap baik dengan tenda maupun menyewa rumah penduduk (homestay). Sedangkan rencana team B selain berangkat siang hari kemungkinan juga akan melakukan wisata kuliner di bogor bila waktu memungkinkan dan team C yang berangkat paling akhir akan bertemu dengan team B pukul 4 sore di stasiun bogor untuk kemudian bergabung menuju SG.

Ada dua obyek utama di SG yang akan dituju yaitu air terjun dan danau, kedua obyek ini menurut kabarnya sebagai tempat yang menarik untuk hunting foto. Setelah semua jadwal acara disepakati dan diselesaikan maka acara selingan atau sebut saja acara kejutannya dimulai yaitu acara yang bertema “Evil plan with the devils”, berhubung Kang Giman /KG (koordinator ke UG kemarin) berulang tahun beberapa hari sebelumnya maka acara ulang tahun tersebut dirayakan sekaligus pada hari ini.

kostumnya

kostumnya

Dan bukan rekan2 IBP bila tidak merencanakan acara ini dengan jauh2 hari hingga berlangsung sangat meriah terlebih KG yang berulang tahun harus mengikuti kemauan rekan2 IBP yaitu, ia harus mengamen dan mendapatkan minimal bayaran 5000 perak dari beberapa pengunjung Plaza Semangi baik di lantai sembilan maupun di lantai 10 (Sky Dinning Plaza). Dan juga lengkap dengan kostumnya….hahaha….maaf ya Kang… Setelah ngamen di lantai sembilan ternyata hanya didapat 2000 perak wah kurang 3000 perak nih…. terpaksa lokasi ngamen berpindah ke lantai sepuluh dan dengan suasana yang cukup ramai berhubung malam minggu. Saat KG dan rekan2 sampai ke lantai sepuluh tampak beberapa anak2 kecil yang langsung berlari berhamburan mendatangi KG mungkin bagi anak2 tersebut KG tampak seperti badut ancol hahahaha…… Berikut beberapa foto saat mengamen dan seluruh rekan2 dari IBP jakarta yang hadir :
KG beraksi

KG beraksi

KG dengan fans

KG dengan fans

B'Day Cake

B'Day Cake

gaya KG

gaya KG

Wah seru juga ternyata acara ulang tahun yang bertema “Evil plan with the devils” ini hehehehe….. dan ternyata hasil dari mengamen yang ditargetkan 5000 perak malah mendapatkan total 11.000 perak… fantastis…. hehehe….
Sekitar pukul 22:00 acara pun selesai dan kami pun kembali pulang kerumah masing2 namun ada beberapa rekan IBP yang meneruskan acara tuk menonton film, berhubung aku masih ada beberapa pekerjaan yang harus dikerjakan terpaksa aku pulang terlebih dahulu.
Dan sebelum pulang tentu saja kita semua berfoto bersama serta menghabiskan kue ulang tahun yang masih tersisa…. hahahaha…..

with the evils

with the evils

Begitulah cerita rapat sebelum perjalanan ke Situ Gunung besok oleh rekan rekan dari IBP Jakarta serta acara perayaan ulang tahun untuk Kang Giman, oh ya terima kasih untuk rekan2 yang sudah hadir di Plaza Semanggi serta kiriman foto2 dari Riky dan selamat datang untuk rekan2 yang baru bergabung semoga kita dapat terus menjalin persahabatan hingga dapat menjadi keluarga besar.

Sampai bertemu di Situ Gunung Sukabumi 21-22/02/09 besok kawan2…….:mrgreen: