Hari minggu dan  senin merupakan hari tersibuk setelah aku merayakan ultah dengan keluarga dirumah, dering telepon tak henti2 berbunyi padahal sudah di silent masih aja getar….? loh kok….. belum juga sms, email dan segala macam aksesku via facebook, fs, tagged…. semua ikut2an sibuk, wah seperti jadi model dalam sehari yang super sibuk di uber2 sama jadwal pemotretan dan fans…..hahahaha…………gubrak……………….!!!!

Memang benar begitu kenyataannya bahwa rata2 semua yang mengucapkan selamat ultah, pasti  menagih janji yang ujung2nya tetap sama dari tahun ke tahun yaitu  “Traktirannya manaaaaaa….!!!” busyet memangnya aku model yang laris manis apa? jadi uangku berlimpah ruah atau aku anaknya juragan tahu…… halah….yang kalo ulang tahun selalu sedia tahu buat traktiran teman2……. Stop mulai engga nyambung ceritanya…..

Tapi bukan han han kalau engga punya pemecahannya, aku bilang mulai dari “kado dulu baru traktiran atau gimana kalo ditraktir makan nasi kucing..?” wah pada mencak2 semua mereka…. hahaha…….. bagus pada pengertian semua walaupun sebenarnya mereka juga pada bercanda, tapi kalau ratusan temanku pada minta traktir..? tetep nasi kucing pilihannya….. hahahaha……

Dan senin malam aku memang mentraktir beberapa orang sahabatku saja diantaranya Tarie, Agung dan Kiki, entah kenapa aku lebih senang merayakan ultahku dengan beberapa orang terdekat saja dari pada mengundang ratusan orang….. halah…. kayak mampu aja…….😀

Di senin malam tersebut kami mulai berangkat sekitar pukul 9 malam, wah bingung juga mencari tempat dimalam itu. Dimana bukan weekend so pasti banyak tempat makan yang telah tutup lebih awal, paling hanya cafe2 saja kebanyakan tetap buka. Setelah berputar putar di selatan tanpa sengaja kami melewati daerah panglima polim dan saat melirik kiri dan kanan. upsss…….. ternyata ada tempat barbecue yang masih buka yaitu Q Smokehouse Factory dan bisa ditebak kami mampir di tempat tersebut, berhubung aku dan teman2 belum pernah ada yang ketempat ini maka sekalianlah kami berwisata kuliner……. hehehehe…. mak nyusss…..

pc150046

Tempatnya lumayan enak dan harga…..? wee…..kzz.. tenang aja kok standarlah seperti di tempat2 lain engga lebih dari 50 rb walau ada juga beberapa menu yang melonjak harganya…… halah…….. Menu makanannya cukup bervariasi juga minumnya, menu yang disajikan antara lain : deep fried mushroom, smokey reuben, rib eye hawaiian, buffalo wings, smoke spice chicken, brownies, strawbery shortcake, barbeque beef ribs, asian salad, minty pineapple dan lupa apa lagi banyak deh…… dan dijamin … mak nyussss…….

pc150019Dan setelah kami memesan beberapa menu makanan acara pun dimulai, setelah menyanyikan lagu ultah…. halah….. (terharu “Mode On”) dilanjutkan dengan tiup lilin….wah engga ada lilin nih… terpaksa itu lilin hiasan yang aku tiup dari pada engga ada ya…. sikat aja…….. hehehe buat sarat……

pc150015Setelah kenyang menikmati hidangan yang di sajikan kami mulai berbicara ngalor ngidul apa saja dibicarakan hehehe…… berhubung kami juga jarang ketemu  paling hanya melalui Ym aja. Jadi ya walaupun kami cuma berempat tetap saja ramai dan untungnya aku membawa kamera hingga bisa mengabadikan moment aku dan sahabat2 ku, mulai dari yang bergaya normal (sebelum makan) hingga yang aneh2 (sesudah makan)…..

pc150021

pc150022

pc150044

pc150043

Hahaha…. seperti biasa mahluk2 ini kalau sudah pada kenyang dengan perut buncit…….akan dipastikan bertingkah yang aneh2, bagus suasananya sedang sepi…… coba kalo engga..? bisa disangka grup pelawak kami semua…..😀

Ok deh sudah dulu info kulinernya bila ada yang kebetulan berada di daerah panglima polim, coba deh mampir di Q Smokehouse Factory, Jl. Panglima Polim IX/16 – Jakarta, ini bukan promosi dan paksaan loh apalagi Pr…… hehehe….

Memang enak bila kita berjalan jalan bersama sahabat…….😀