Sabtu tgl 31 oktober 2008 merupakan salah satu hari sabtu terpadat dan terapes yang pernah aku alami, dimulai dengan janji seorang teman sebut saja Tarie, untuk membantunya membawa barang2 dari rumahnya tuk pindahan ketempat kos yang akan dilakukan pada tanggal tersebut.  Begono ………. eh begini nih ceritanya : Sabtu siang tgl 31 oktober 2008 selain aku yang akan membantu Tarie pindahan juga ada dua orang temanku lagi yang turut membantu sebut saja Agung dan Kiki, Agung dan Kiki datang ke rumahku jam 10:00 pagi, setelah menunggu Agung membereskan pekerjaan kuliahnya melalui internet maka kami berangkat ke tempat Tarie pada jam 11:00. Tiba di tempat Tarie ternyata ia sedang asik memandikan anjing kesayangannya, setelah menunggu sebentar mulailah kami menata dan memasukan barang barang kedalam mobil. Sekitar jam 13:00 tentunya setelah disuguhkan semangka yang lumayan besar potongannya kami berempat berangkat ke tempat kos yang akan dituju yang berlokasi di daerah Kemang, namun sebelumnya kami berputar putar dulu untuk mencari beberapa barang yang dibutuhkan mulai dari Ace Hardware, D’Best Fatmawati dan kembali ke Carefour di Lebak Bulus. Setelah barang yang dicari didapat serta jamuan makan siang oleh tarie segera kami berangkat menuju daerah kemang dan tiba pada pukul16:00. Dengan sigap kami menurunkan barang barang dari mobil dan memasukannya kedalam rumah kos (Sigap…? sepertinya spesialis pindahan nich… hehehehe…..).  Pada pukul 17:30 Agung dan Kiki pulang terlebih dahulu dikarenakan agung harus mempersiapkan diri agar tampil prima di Galaxy dengan bandnya, maka tinggalah aku dan Tarie yang masih menata perabotan di rumah kos tersebut. Pukul 19:30 Aku dan Tarie kembali meluncur ke Hero Kemang tuk mencari beberapa barang lagi yang masih tersisa dan kami kembali ke tempat kos pada pukul 21:00. Pukul 22:00 Kiki kembali ketempat kos untuk menjemput aku dan sekitar pukul 23:00 aku dan Kiki meninggalkan tempat kos untuk menuju ke Galaxy menonton Agung main hingga pukul 02:00. Pada pukul 02:30 kami pergi meninggalkan Galaxy tuk pulang dan tiba dirumah pada pukul 03:00. Sesampainya di depan pagar rumah…….Yak ampuuuuuuunnnnnn……. Hp ku tertinggal di rumah dan aku tidak membawa kunci pagar, sial….. terpaksa setelah celingak celinguk sebentar aku melompati pagar halamanku sebelum ada yang melihat (dari pada disangka maling…….hehehe…) dan segera mengetuk ngetuk pintu…. tok tok tok ……….tok tok tok(100x)…. Dasar apes tidak ada jawaban sama sekali, terpaksa pagi pagi subuh ini aku menikmati dinginnya teras rumah dan masih untung tidak turun hujan heheehe……. dan untungnya aku ditemani anjingku, Pukul 05:00 akhirnya pintu dibuka dari dalam… Huh niatnya mau pulang langsung tidur malah begadang di teras … yach  hitung hitung ronda…. hahahaha…… Dasar Apes……….Apes………