Sabtu malam minggu tgl 25/10/2008, aku, agung & kiki, mulai berwisata kuliner, start dari rumah sekitar jam 8:30 malam dan langsung menyusuri jalan panjang menuju daerah kebun jeruk. Target wisata kuliner malam ini adalah bebek goreng yogi yang konon sudah lumayan terkenal itu, setelah mencari cari cukup mudah kok pencapaian tempatnya. Setelah sampai mulailah memilih makanan untuk menu makan malam akhirnya terpilihlah beberapa kandidat makanan yaitu : Bebek Goreng, Bebek Goreng Lada Hitam, Burung Dara Goreng, Nasi Putih, Tempe, Tahu, Kerupuk, Freash tea dan tentu saja minuman kesukaanku Teh Botol….hahahaha….

Tidak ada yang ngomong….!! itulah yang terjadi masing2 sibuk mencicipi hidangan yang disajikan dan sambal hijaunya mmmm……….. mak nyussss…. juga aroma lada hitamnya juga menggugah selera, burung dara gorengnya pun cukup empuk… dan akhirnya habis juga semua makanan yang disajikan tadi…. wah kenyang…….. mmmm…..

Coba bila kalian melalui jalan panjang mampirlah ke bebek goreng Yogi dan jangan terlalu malam nanti kehabisan, ….. sampai berjumpa di wisata kuliner selanjutnya …… Salam….

bebek goreng yogi logo

bebek goreng yogi