Kalian pasti bertanya tanya dengan judul diatas betulkan………………..? Hayo ngaku… yang ngaku nanti tak kasih kolom dibawah buat nulis coment sepuasnya hahahaha……………..

Senin malam kemarin aku dijemput seorang teman tuk menonton film, sebelumnya kami telah sepakat tuk menonton film tersebut maka dipilihlah hari tersebut. Kami memilih Citos dengan alasan selain dekat rumah juga irit bensin (bilang aja biar murah transportnya hahahaha), sedangkanfilm yang ditonton pun sudah lama tayangnya dan bukan film baru.

Kami memilih menonton film tersebut kemarin agar tidak berdesakan dengan para pengunjung bila dibandingkan bila kami harus menonton film tersebut beberapa minggu yang lalu, selain sudah tidak mengantri di tiket karena takut kehabisan juga tidak perlu mengantri  di toilet saat kebelet pipis………hehehe…..

Jam telah menunjukan pukul 22: 55, tepat pintu theater 1 telah dibuka. Film disamping inilah yang kami tonton, film ini cukup bagus dalam penyajiannya, selain terdapat beberapa aktor senior yg dapat mendukung kualitas film ini juga beberapa aktor junior yang cukup bagus dalam segi penjiwaannya. Seting tempat juga cukup menarik terutama di daerah pantainya dan suasana kota baik dari furniture, pakaian, kendaraan cukup bagus untuk mengambarkan keadaan pada jaman itu. Aku sengaja tidak membahas film ini bercerita tentang apa karena pasti sudah banyak sekali orang yang sudah menonton atau membaca laskar pelangi. hahaha….. maksudnya agar tidak berulang ulang saja toh yang dibahas rata2 juga sama.

Jam menunjukan pukul 24:30 saat film selesai, kami berjalan dengan tenang menikmati suasana Citos yang mulai sepi dan hampir semua cafe dan tempat makan telah tutup…..

Memang menonton film itu tidak perlu terburu buru toh filmnya tetap sama tidak ada yang ditambahkan atau dikurangi, karena lebih baik nyaman dan tenang tanpa perlu berjubel jubel seperti ngantri karcis aja saat mudik…..Hahahaha……..

“Elen Sila Lumenn’ Omentielvo”