Wah seru juga…… kata2 itu yang pertama terlintas di kepala saya saat pertama kalinya Komunitas Kolektor Rokok dapat berkumpul bersama, acara ini diadakan di rumah mas Medi di pamulang. Para kolektor pun berkumpul di tempat ini sebagai langkah awal tuk mempersatukan misi dan visi komunitas ini.

Topik yang dibahas pun bermacam macam, mulai dari pembentukan pengurus, pameran rokok, tukar pikiran seputar mengkoleksi rokok, sejarah, ajang barter, bahkan sampai ke tembakau dan pabrik2 rokok pun tak luput dari pembahasan tersebut yang diadakan pada tanggal 19 oktober 08 (jam 10 – 15 sore). Acara ini juga tak luput dari liputan mas rommy ( koran tempo ) yang datang untuk meliput segala hal yang berhubungan dengan komunitas ini. Pada pertemuan ini juga telah terpilih om Emir yang dicalonkan sebagai lurah/juragan Komunitas Kolektor Rokok, perbincangan seputar rokok selalu di iringi dengan canda tawa dan banyolan justru semakin menambah kehangatan dan kearaban dari para peserta.

Untuk pertemuan berikutnya akan diadakan di Cirebon pada bulan januari di tempat kediaman Cak Kandar, dan mas medi akan menyiapkan Vw combi miliknya yang berkapasitas 12 orang sebagai alat transport menuju cirebon. Wah bakal tambah seru dan edan edanan nih besok, ditambah kita bisa sambil leluasa berburu rokok selama berada di cirebon. Semoga komunitas ini dapat terus berkembang dan terus bertambah jumlah pesertanya, hahahaha…………..salam………….

rokok koleksi mas medi
barter rokok
display