wedding singer

wedding singer

Minggu malam tanggal 19 oktober 2008, wedding singer  “Poems Of Love” kembali bermain di acara pernikahan yang diadakan di gedung Pertamina Simprug, acara pernikahan yang mengunakan adat jawa tersebut berlangsung cukup bagus dan semua susunan acara dapat berjalan dengan baik.

Saya sebagai manager dari “Poems Of Love”  mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mempercayakan kami untuk mengisi acara pernikahan tersebut.

Kilas balik mengenai “Poems Of Love”

“Poems Of Love” adalah sebuah kelompok wedding singer dengan konsep pemain yang di sesuaikan dengan permintaan konsumen, mulai dari Duo (keyboard dan penyanyi), Trio ( keyboard, saxophone, penyanyi) bahkan dengan konsep band. Kami juga dapat merombak lagi susunan diatas dengan berbagai perubahan instrumen alat musik seperti piano, gitar, bass dan sebagainya sesuai dengan permintaan atau keinginan konsumen. Kami juga menyiapkan beberapa jenis lagu2 wedding dan juga menerima permintaan lagu khusus atau pilihan dari konsumen. kami juga menyediakan Sound System untuk wedding yang besaran wattnya dapat disesuaikan untuk indoor maupun outdoor, semua dapat dipenuhi dan disesuaikan dengan keinginan konsumen. Semoga “Poems Of Love” dapat tetap eksis di acara2 wedding / pernikahan yang akan datang.



Salam…..


“Poems Of Love”