P = Penelepon / YD = Yang Ditelepon

P : Han temenin gw yuk, gw pingin minum nih lagi males pulang masih macet
YD : Boleh, mau dimana?
P : Dimana aja dah yg penting bisa duduk santai......
YD : Mmmm.. dimana yach.....(mikir)......
YD : Gimana kalo di cwie mie aja deket resto 30..... loe dari arah mana?
p : Gw naik 615.....
YD : Ya udah disana aja deh ketemuannya....
P : Oc deh ...... Bye......

Itulah awal pembicaraan dengan teman sebelum kami tiba di cwie mie cilandak, pukul 7 malam kami berdua tiba di tempat itu,.. yah sekedar ngobrol dan menikmati beberapa hidangan yang disajikan. Cwie Mie ini terletak di daerah cilandak, tepat diseberang citos (cilandak town square) sebelah rumah sakit fatmawati.

Tempatnya lumayan santai untuk mengobrol bersama teman namun agak sedikit panas  mungkin juga diakibatkan karena sedang musim panas, mungkin lebih nyaman bila datang ke tempat tersebut pada musim hujan biar rada dingin… hahahaha……(hus guyon melulu……). Makanannya cukup enak dan disediakan pula beberapa macam steak, soal harga tidak usah ditanya cukup murah dan bersahabat kok, tapi tetap saja menu faforit ditempat itu ya Cwie Mienya… hehehe…….dah dulu ah tar kalo kelamaan malah kalian laper….. sampai ketemu di kuliner…..