Cukup sudah aku mempercayai orang pertama dengan janjinya, sebal memang bila kita dapat dengan mudah terbuai dengan janji seseorang tanpa memikirkan masak2 apa yang akan terjadi, semua berlangsung begitu cepat jam, hari, minggu, bulan dan tibalah pada saat penagihan janji….”mak duarrr” ternyata barang yang aku janjikan belum tiba, dengan terpaksa aku harus memutar otak dan berpikir bijak agar orang ke dua yg aku janjikan itu dapat mengerti dengan kondisi yang terjadi saat ini, aku benci kebohongan ….. dan janji2 muluk….serta bawang putih…..(loh ini kan emang gw engga suka…!!)…. Namun itulah yang terjadi dari hal kecil semua dapat terjadi, cukup dengan sedikit janji yang tidak dapat kita jalankan semua akan merubah cara pandang seseorang terhadap kita, itu baru hal, kecil tapi jika kita menjanjikan sesuatu yang sangat besar… ya kalo semua berjalan dengan baik, jika Tidak….!! ……. (tar minum dulu haus…..), nah modarlah kita kita mungkin hanya dibilang omdo = omong doang, jando = janji doang, ngindo = ngibul doang, londo = belanda…… halah….

Untuk itu saranku untuk orang2 yang selalu mengaung…..eh… mengagung -agungkan janji, lebih baik congornya di stop dulu tar kalo dah terbukti atau dapat dilaksanakan dengan baik baru deh ngomong mau ngomong sampai 24 jam juga aku dengerin deh……hehehe…….

Hari ini ku mencoba lingkari hari dengan janji untuk wujudkan semua impian yang slalu mengoda slalu mengoda….. awwuuoooo….. (arman – gigi)