Selesai sudah Hobby Fair ke 2 yang diadakan di Galeri 678 kemang selatan sejak tanggal 27 februari – 1 maret 2009. Hobby Fair 2 ini merupakan tempat berkumpulnya beragam kolektor dan komunitas seperti old books, poster, camera, memorabilia, stamp, antique, action figure, diecast, comic, music memory, film, doll, vintage toys, old otomotif, yoyo, batik, puzzles, dan masih banyak lagi.

Event ini tentu tak dilewatkan oleh Komunitas Kolektor Rokok (tempat aku tergabung) untuk turut berpartisipasi di acara tersebut. Pada event ini KKR (Komunitas kolektor Rokok ) selain memajang jenis2 rokok yang langka juga menjual berbagai macam barang yang berhubungan dengan rokok / tembakau, antara lain : rokok2 marginal, cerutu, tembakau, alat linting rokok tradisional, asbak, dan banyak lagi.

rokok2 marginal

rokok2 marginal

Stand yang disediakan kurang lebih berkisar 2,5m X 3m. Cukuplah dengan luas ukuran ini walau tak sanggup untuk menampung berbagai jenis rokok baik yang di jual maupun sebagai display, terpaksa kami memilih2 rokok yang terbaik untuk dijadikan display termasuk rokok2 yang langka dan nyeleneh.

Antusias pengunjung pada pameran ini sangat baik mereka rata2 meminati dan membeli beberapa jenis rokok marginal yang mempunyai nama2 lucu seperti, malioboro plesetan dari marlboro atau jenis rokok2 klobot dan kelembak menyan karena bentuknya yg unik dan lucu juga beberapa jenis cerutu tak luput dari incaran para pembeli.

Hobby Fair 2

Hobby Fair 2

Hobby Fair 2

Hobby Fair 2

Andreas, Emir, Aku..

Andreas, Emir, Aku..

Sebagai informasi : minggu / 15 maret 2009 akan diadakan acara
Festival Kretek Indonesia di Cafe OH La La barito sektor IX, untuk teman2 yang tertarik dapat menghadiri acara tersebut karena banyak pernik2 tentang kretek yang langka dan jarang dipamerkan (termasuk jenis2 kretek itu sendiri) yang akan dipamerkan. Kami tunggu ya kedatangannya di “Festival Kretek Indonesia”….. Salam….

About these ads